Cara Memuaskan Istri Menurut Islam

Categories Uncategorized
Memuaskan Istri Menurut Islam

Islam telah mengatur kehidupan manusia dalam semua aspek, termasuk urusan rumah tangga. Kepuasan istri di ranjang merupakan salah satu faktor yang menyebabkan kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga.

Memuaskan Istri Menurut Islam
Memuaskan Istri Menurut Islam

Dalam kondisi tertentu, jika salah satu pihak baik suami ataupun istri sakit atau ada hal hal lain yang menyebabkan salah satu pihak tidak terpenuhi haknya, maka penyelesaiannya dikembalikan pada kerelaan masing-masing.

Dalam masalah ini Allah berfirman :

وَلَهُنَّ مِثْلُ الَّذِي عَلَيْهِنَّ بِالْمَعْرُوفِ

“Sang istri memiliki hak (yang harus dipenuhi suami) sebagaimana kewajiban yg dia yang harus dia penuhi untuk suaminya, dengan baik (dalam batas wajar).”(Q.S. Al-Baqarah: 228) Berikut adalah cara memuaskan istri menurut islam yang perlu Anda ketahui :

Membersihkan Badan Sebelum bercinta

Pasangan akan merasa nyaman jika Anda berpenampilan bersih dan wangi. Demikian juga saat berhubungan intim, kebersihan diri merupakan faktor pendukung yang penting yang dapat memberikan istri Anda kepuasan.

Sebaliknya aroma yang tidak sedap pada bagian tubuh Anda bisa sangat mengganggu kenikmatan istri Anda saat berhubungan. Jadi jagalah kebersihan badan Anda agar kenikmatan dan proses orgasme istri Anda tidak terganggu, Anda bisa memakai produk deodorant, parfum dan lain sebagainya.

Foreplay Sebelum Berhubungan

Foreplay atau pemanasan dalam berhubungan intim dimaksudkan untuk menyiapkan mental dan fisik pasangan kita. Untuk menuju kenikmatan dalam melakukan hubungan badan ada tahapan yang seyogyanya kita perhatikan, merayu, mencium, memeluk merupakan contoh pemanasan untuk membangkitkan gairah pasangan.

Seorang suami hendaknya melakukan foreplay dengan istrinya terlebih dahulu sebelum nanti berusaha mencapai kepuasannya, tujuannya adalah agar hubungan suami istri lebih menyenangkan dan memuaskan terutama bagi istri.

Melakukan Shalat Sunnah 2 Rakaat

Untuk menghindari godaan setan dan menjaga kualitas hubungan intim Anda agar penuh keromantisan dan kasih sayang atas nama Allah, sangat dianjurkan untuk melakukan tuntunan shalat Sunnah 2 rakaat sebelum melakukan hubungan.

Merasakan Kepuasan Bersama

Seringkali suami terlalu egois dan mau menang sendiri, ia terlalu bernafsu untuk mengejar kepuasan dirinya sendiri dan meninggalakan sang insrti yang belum mencapai puncak kepuasannya.

Cara bercinta seperti ini tentu tidak sesuai dengan ajaran Islam. Untuk pasangan suami istri Islam mengajarkan untuk selalu menjaga kepuasan masing-masing demi terciptanya keharmonisan rumah tangga mereka.

Seperti halnya suami yang menginginkan pelayanan terbaik sampai klimaks, istri Anda.juga mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam berhubungan badan, selama dalam batas kewajaran (bil ma’ruf) dan sesuai anggapan masyarakat pada umumnya.

Saling Memberikan yang Terbaik

Jika tidak mendapatkan kepuasan dari istri bisa saja suami melirik dan mencari kepuasan lain di luar rumah. Sebaliknya jangan sampai istri Anda tertarik kepada lelaki lain karena Anda tidak bisa memberikan kepuasan yang wajar kepadanya.

Untuk memuaskan istri ketika berjima diperlukan penetrasi, lalu bagaimana jika penetrasi yang Anda lakukan terasa kurang bertenaga, Anda bisa menggunakan ramuan herbal alami gambir serawak yang berkhasiat membantu meningkatkan ereksi dan gairah seks Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *